Khilafah Bungkam Rapat Polah Israel


Oleh : Muslihah Amalia Qurotaayun

Berita terbaru Israel terhadap negeri muslim terdekat membuat geram kaum muslim di seluruh dunia. Seperti yang diberitakan voaindonesia.com, Minggu, 2 Februari 2023, Israel menghantamkan rudal pada sebuah gedung di permukiman Kafr Sousa di pusat Kota Damaskus, Suriah pada Minggu (19/2) dini hari dan menewaskan lima orang, menurut keterangan sejumlah saksi dan pejabat. 

Dalam berita di CNN, Minggu, 12 Februari 2023 juga diinformasikan bahwa Pasukan Israel telah membunuh sorang bocah Palestina di Tepi Barat. Ada juga dari www.sindonews.com, Chili dan Meksiko telah mengecam keputusan Israel yang baru-baru ini melegalkan permukiman di Tepi Barat yang diduduki.

Atas tingkah polah Israel ini, kita menantang dengan keras. Miris sekali kaum muslim Palestina dengan semua ini. Palestina terus menjadi sasaran kekejaman Israel, bahkan anak-anak pun menjadi korban kebiadabannya. Kecaman negeri muslim jelas tak mampu mencegah apalagi menghentikan kekejaman Israel, sebagaimana negara-negara di dunia tak mungkin bisa diharapkan untuk membela Palestina, bahkan PBB sekalipun. Apalagi Israel didukung oleh AS yang bahkan menguasai PBB.

Ini membuktikan kekejaman Israel terhadap kaum muslim. Bukan hanya itu orang barat juga ikut mendukung Israel, semua opini, berita terbaru di negeri kaum muslim di Palestina (Gaza), invasi Ukraina dan Rusia banyak dibungkam oleh orang barat. Bahkan tak hanya itu juga atas penghianatan pemimpin negeri muslim (UEA) berdamai dan senjamu, makan bersama dengan Israel. Karena pemimpin UEA sudah terbiasa menjadi boneka orang barat.

Israel harus diperangi oleh kaum muslim, karena telah menyerang kaum muslim di Palestina. Sebagaimana Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:
...أَخۡرِجُوهُم مِّنۡ حَيۡثُ أَخۡرَجُوكُمۡ ۚ 
"Usirlah mereka dari mana mereka telah mengusir kamu." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 191).

Palestina membutuhkan keberadaan khilafah yang secara nyata akan memberikan perlindungan bahkan akan mengusir Israel dari tanah Palestina. Khilafah  telah  secara nyata memberikan perlindungan meski hanya seorang perempuan Amuria yang dilecehkan oleh tentara Romawi. Maka tentu akan memerangi Israel yang telah merampok tanah Islam  yang mulia dan menjajah kaum  muslim Palestina dengan kejam sejak lama.

Untuk memeranginya kaum muslim membutuhkan komando dari pemimpin kaum muslim. Hanya khilafahlah yang akan menyelesaikan semua kekejaman Israel terhadap kaum muslim.

Wallahu a'lam bishowab.




Penulis bertanggung jawab atas segala sesuatu di tiap-tiap bagian tulisannya. Dengan begitu, ia jugalah yang akan menanggung risiko apabila terdapat kesalahan atau ketidaksesuaian.

Posting Komentar

0 Komentar